TANYA-JAWAB SEPUTAR FRUIT&PLANT
undefined
Usia berapa yang dapat mengkonsumsi FRUIT&PLANT?
Usia 18 sampai 60 tahun. 

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi FRUIT&PLANT?
Tidak ada batasan gender untuk mengkonsumsi Fruit&plant, karena berbahan dasar 100% herbal, sehingga tidak berpengaruh pada hormon pria/wanita. 

Apakah Fruit&plant yang dijual disini original? Kenapa bisa murah?
Ya. Kami adalah importir terbesar Fruit&plant di Indonesia, sehingga kami masih tangan pertama disini. Fruit&plant yang kami order selalu dalam kuantitas besar, sehingga kami berani menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah harga yang paling rendah bahkan jika Anda ingin mengambil dengan kuantitas yang sama langsung dari pabriknya. Kami memberikan garansi 100%. jika Fruit&plant yang kami jual terbukti palsu. 


Dalam 1 paket, terdapat berapa butir Fruit&plant, dan untuk pemakaian berapa lama?
Dalam 1 pack Fruit&plant terdapat 30 capsule, yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
Bagaimana cara membedakan Fruit&plant asli dan yang palsu ?
  • Fruit&plant yang asli dalam kemasannya terdapat brosur produk berwarna hijau muda yang bersertifikat authentic original (FRUIT&PLANT)
    Pada kemasan belakang produk terdapat tulisan dalam  bahasa Inggris (anti fake instruction)
  • Amati warna Capsulnya, Fruit&plant yang asli berwarna hijau cerah, mengkilap dan tidak pucat
  • Kemasan foilnya tidak berkerut walaupun sudah melalui proses pengiriman.
  • Untuk illustrasi perbedaan Fruit&plant yang asli dan palsu dapat dilihat pada ilustrasi di atas

Apakah Fruit&plant aman untuk dikonsumsi?
Ya. Fruit&plant aman karena terbuat dari 100 % natural (HERBAL). Ada sertifikat GMP, SFDA dan ISO9001 

Apa arti sertifikat GMP?
Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) merupakan sertifikat yang dikeluarkan oleh badan kesehatan internasional, US Food and Drug Administration untuk produk makanan dan obat-obatan yang teruji kualitasnya.

Apa akibatnya kalau saya mengkonsumsi produk yang palsu?
Barang palsu yang beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang tidak jelas, dan jika dikonsumsi dalam waktu lama akan mengakibatkan rahim kering. Pastikan Fruit&plant yang anda dapat ORIGINAL! 

Berapa berat badan yang akan turun selama mengkonsumsi Fruit&plant?
Penurunan berat badan tergantung metabolisme tubuh masing2, rata-rata 10 – 20 kg per bulan. Jika anda termasuk orang yang mudah kurus, hasilnya bisa mencapai 6 kg per minggu. 

Apakah saya boleh mengkonsumsi Fruit&plant ketika haid?
Tidak. Ketika sedang haid, hormon tubuh wanita menjadi tidak stabil, dan daya tahan tubuh menurun. Sehingga tidak disarankan untuk mengkonsumsi Fruit&plant pada waktu haid agar tidak mengganggu proses metabolisme tubuh. 

Selama mengkonsumsi Fruit&plant, apakah ada pantangan yang perlu dihindari?
Selama mengkonsumsi Fruit&plant, anda disarankan untuk menghindari makan makanan berlemak seperti gorengan dan minuman beralkohol. 

Apakah ada efek samping seperti pusing, mual, susah tidur dan jantung berdebar?
Dalam mengkonsumsi Fruit&plant, Anda disarankan untuk tetap makan 3 kali sehari, dalam porsi yang kecil dan seimbang. Jangan tidak makan sama sekali walaupun tidak merasa lapar, karena akan menyebabkan tubuh terasa lemas karena tidak ada asupan makanan.
Dalam keadaan kondisi tubuh yang tidak fit, efek tersebut diatas mungkin saja terjadi, tapi selama ini sangat jarang dikeluhkan. Hal ini bisa diminimalisir dengan mengurangi dosisnya, meizitang bisa dikonsumsi 2 hari 1 capsule atau 3 hari sekali 1 Capsule. 

Kapan saat yang tepat untuk mengkonsumsi Fruit&plant?
Setelah makan pagi (sarapan), dengan menggunakan air putih hangat. Jangan mengkonsumsi Fruit&plant bersamaan dengan teh, kopi atau susu karena dapat menetralkan fungsi Fruit&plant. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Fruit&plant juga bisa dikonsumsi siang hari, asalkan dosisnya tidak melebihi 1 butir softgel per hari. 

Apakah Fuit&plant dapat menimbulkan rasa haus berlebihan dan diare?
fruit&plant sama sekali tidak membuat perut mulas dan diare, efek haus yang ditimbulkan bertujuan untuk detox tubuh dan pengeluaran lemak, karena pengeluaran tersebut dilakukan melalui air seni (urine) dan keringat. 

Mengapa keringat saya jadi banyak ketika mengkonsumsi Fruit&plant?
Cara kerja Fruit&plant adalah dengan meningkatkan proses metabolisme tubuh kita. Karena proses metabolisme tersebut naik berkali lipat, lemak juga dikeluarkan melalui keringat.

Apakah fruit&plant dapat menyebabkan ginjal rusak karena sering buang air kecil?
Tidak. Banyaknya pembuangan urine dan keringat harus disertai dengan banyaknya asupan air, untuk meringankan kerja ginjal, sehingga tidak akan menyebabkan ginjal rusak. 

Apakah mengkonsumsi Fruit&plant secara rutin akan mengakibatkan rahim kering?
Sama sekali tidak. Karena Fruit&plant adalah 100 % botanical (HERBAL), maka tidak akan mengakibatkan rahim kering. Untuk yang sedang menjalani program kehamilan, hamil dan menyusui, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Fruit&plant karena dapat mempengaruhi janin. 

Apakah Fruit&plant membuat penggunanya mengalami ketergantungan dan akan kembali gemuk setelah berhenti mengkonsumsinya?
Fruit&plant sama sekali tidak membuat ketergantungan. Dan kita juga tidak akan kembali gemuk asal tetap menjaga pola makan. Ketika berat badan kita sudah mencapai target yang diinginkan, pemakaian Fruit&plant bisa dihentikan. 

Apakah kulit akan kelihatan kendur setelah berat badan kita turun?
Fruit&plant mengandung ekstrak vitamin E yang bisa membuat kulit kita menjadi kencang dan awet muda, sehingga tidak akan membuat kulit kita menjadi kendur/berkerut akibat diet.
 
                                   SEBELUM                     SESUDAH           
BUKTIKAN....!!